Tuesday, February 11, 2014

Visi Kecamatan Ujungjaya 2014-2018 "MAPAG"

Visi Ujungjaya "MAPAG" maksudnya "Ujungjaya Maju, Panceg, Guyub".  Hal ini disampaikan sekretaris kecamatan (Sekcam) Ujungjaya Drs Lili Rahli dalam setiap acara musrenbang desa tahun 2014. Beliau juga menjelaskan bahwa "Mapag" berarti menjemput yang sudah dekat. 
Bukan rahasia lagi kalau kecamatan Ujungjaya dalam waktu dekat ini akan berubah menjadi kawasan industri. Maka warga ujungjaya harus siap MAPAG perubahan tersebut.
Adapun Penjelasan MAPAG (Maju, Panceg, Guyub) sebagai berikut :
  • Maju,  adalah kondisi terwujudnya percepatan perbangunan ke arah yang lebih baik dengan semakin meningkatnya kualitas sumber daya manusia dan hasil-hasil pembangunan, ditandai dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi sehingga tercapainya kesejahteraan
  • Panceg, adalah kokoh dan istiqomah dalam menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan, nilai-nilai luhur budaya, dan nilai-nilai kebangsaan, dan hukum dalam perilaku hidup bermasyarakat dan bernegara.
  • Guyub, adalah sikap memegang teguh komitmen, suka bekerja sama dan bergotong royong dalam membangun sinergitas antara masyarakat, aparatur pemerintahan, dan stakeholder yang ada.
 Tujuan :
Mewujudkan Kecamatan Ujungjaya yang Maju, Kokoh, dan Solid dalam menghadapi tantangan di masa depan
 

No comments:

Post a Comment