Saturday, January 10, 2015

LPK Ajmala Zahra Membuka Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2015



Tahun 2015 merupakan tahun spesial bagi LPK Ajmala Zahra. Karena di tahun ini LPK Ajmala Zahra mempunyai dua tempat belajar, yaitu di Desa Cibuluh dan di Desa Sakurjaya. Kalau tahun 2014 masih masa transisi, tahun 2015 ini akan "full time" mengefektipkan kampus 2 di Jalan Babakan Jemah, Dusun Cilega, Desa Sakurjaya, Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang.

 <!-- more -->

Seperti biasa pembelajaran di mulai sejak awal tahun dan berakhir di akhir tahun. Dengan semangat baru dan sebagian peralatan baru akan membuat LPK Ajmala Zahra lebih optimis menatap tahun 2015. Sebagai satu-satunya Lembaga Kursus Komputer di Kecamatan Ujungjaya, LPK Ajmala Zahra bertekad mencapai Visi nya yaitu Terbentuknya Lembaga yang menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan sebagai bentuk Pengabdian kepada masyarakat
Dengan dimulainya Era Pasar Bebas Tenaga Kerja se Asean LPK Ajmala Zahra bertekad membentuk Tenaga Kerja yang Berkualitas yang siap memasuki Pasar Bebas. Apalagi dengan melihat prospek pembangunan kawasan Ujungjaya sebagai kawasan industri tentunya perlu di perhatikan tentang sumber daya manusia yang berkualitas yang siap mengoperasikan Komputer. Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya peserta Kursus di LPK Ajmala Zahra yang statusnya karyawan Perusahaan atau pabrik, mereka mengungkapkan bahwa mereka perlu keahlian komputer untuk melaksanakan tugas-tugasnya di tempat kerja.

Jadi buat warga masyarakat Ujungjaya, para remaja khususnya, mari bekali diri dengan keahlian mengoperasikan Komputer dengan Kursus di LPK Ajmala Zahra.


No comments:

Post a Comment