Monday, January 12, 2015

Mengusir Nyamuk Dengan Aplikasi Komputer, Laptop dan HP

Menurut teori ilmiah, nyamuk sangat tidak senang dengan bunyi atau suara yang ber-frekuensi 15 khz – 25 khz (gelombang ultrasonic). Nyamuk yang mendengar bunyi/suara pada frekuensi tersebut, dipastikan akan kabur meninggalkan sumber bunyi. Bahkan katanya, kalau melebihi ambang batas kekebalannya, nyamuk tersebut bisa mati.

Dengan mode sonic brutal attack. Iekhnis melakukan penyerangan pada nyamuk karena mampu menghasilkan beberapa frekuensi yang berbeda secara acak dan terorganisir. dalam sekali pengeluaran suara sehingga menciptakan effek yang sangat ditakuti nyamuk.


<!-- more -->
Aplikasi ini memiliki kemampuan memproduksi beberapa frekuensi secara bersamaan untuk mencegah berbagai macam nyamuk dan serangga mendekat.
Bukan hanya nyamuk dalam beberapa uji coba kami. aplikasi ini mampu menjadi pengusir lalat , pengusir tikus , dan pengusir serangga 


..Sobat tinggal download saja link dibawah gambar masing2 ini.
.
 
Download: Aplikasi Pengusir nyamuk V 1.02 


Satu lagi Aplikasi yang saya dapat dari paman google

 Download: Anti Mosquito


UNTUK DI HP

Salah satu aplikasi sengaja diciptakan untuk mengusir nyamuk secara efektif ,gratis dan tanpa membahayakan kesehatan. Hanya melalui seluler anda dapat mengusir nyamuk dimana saja dan kapan saja
Software ini menghasilkan suara dengan range antara 20.000 Hz hingga sekitar 60.000 Hz, range itu merupakan kadar suara yang berada di luar jangkauan pendengaran manusia. Range volume suara sebesar itu, hanya dapat didengarkan oleh sebagian hewan yang memiliki indera pendengaran yang sangat tajam seperti nyamuk. Apabila nyamuk mendengar suara tersebut membuatnya tidak nyaman dan tentu saja akan berusaha meninggalkan sumber suara tersebut.

Nama aplikasinya adalah AntiGnat. Aplikasi ini berbasis java. Silahkan download aplikasinya di sini.


Penggunaannya sangat mudah. Kalau Anda sudah mendownload aplikasinya, silahkan instal di handphone dan jalankan aplikasinya saat nyamuk-nyamuk nakal mengganggu Anda. Jangan lupa, speaker handphone harus dalam keadaaan on atau aktif.

Software anti mosquito bukan hanya AntiGnat, salah satunya yang saya tahu yaitu, InsectKiller. Anda bisa download disini. Saya sendiri belum mencoba langsung InsectKiller. Namun katanya aplikasi ini bersifat ad-enabled, artinya kita bebas menggunakannya secara gratis, tapi kita diharuskan melihat beberapa iklan yang akan tampil.


Selamat mencoba!

2 comments:

  1. terimakasih pak informasinya sangat bermanfaat. izin mendowload aplikasi nyamuk

    ReplyDelete
  2. Muhun Mangga Pa. Sami-sami htr nuhun parantos lebet ka Blog abdi.

    ReplyDelete