Wednesday, July 8, 2015

TP2 BKAD Ujungjaya gelar MPP ke 14 Perguliran UPK ke 39

Tim Pendanaan Pinjaman (TP2) BKAD Ujungjaya gelar Musyawarah Pendanaan Perguliran (MPP). MPP kali ini merupakan MPP ke 14 dan Perguliran UPK ke 39. Acara yang digelar pada hari Senin, 6 Juli 2015 dipimpin langsung oleh ketua tim TP2 Ade Rasip dan dihadiri oleh seluruh unit BKAD Ujungjaya yaitu : Ketua UPK Ujungjaya Susi Susilowati, Ketua Tim Verifikasi : Umiyanti beserta anggota, Ketua Badan Pengawas (BP) Rd Iman Firmansyah, Ketua Tim Penanggulangan Pinjaman Bermasalah (TPPB) Emak dan tentunya pengurus BKAD sendiri yaitu Oom Kartomadjaja selaku ketua BKAD dan Maman Rahman selaku sekretaris BKAD.

Dalam  Acara tersebut dibahas tentang rencana perguliran UPK ke 39 yang akan disalurkan untuk kelompok pemanfaat sebanyak 35 kelompok, terdiri dari 24 kelompok SPKP dan 11 Kelompok UEP. dari hasil rekomendsi Tim Verfikasi ada 34 kelompok yang layak didanai dan 1 kelompok layak bersyarat, tapi dengan melihat perkembangan terbaru 1 kelompok yang layak bersyarat menjadi layak didanai karena telah melunasi kewajiban pelunasannya.

Ade Rasip sangat gembira atas terlaksananya MPP ini karena walaupun dengan waktu yang diberikan sangat cepat hanya 3 hari persiapan tetapi hasilnya tidak mengecewakan, seluruh unit hadir dan MPP berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik. " Alhamdulillah semua kelompok bisa terdanai, selanjutnya kita akan buatkan Dokumen MPP, Surat Penetapan TP2 yang disetujui BKAD dan diketahui oleh camat, serta kita akan buatkan permohanan pembiayaan kepada BKAD dan UPK untuk segera disalurkan dana perguliran ke 39 ini" demikian disampaikan ketua TP2 tersebut.

UPK sendiri berencana menyalurkan Perguliran mulai hari Rabu 8 Juli 2015. Semoga bisa bermanfaaat bagi kelompok dan bisa menyambut Idul Fitri 1436 H dengan senang hati.





No comments:

Post a Comment